Uncategorized

Polsek Cimenyan Monitoring Turnamen Sepak Bola Peringatan HUT ke-79 RI

0

Cimenyan, telepastinews.com , – Personel Polsek Cimenyan Polda Jawa Barat menghadiri  acara berupa turnamen Sepak Bola antar RT ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola  Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung Jawa Barat pada Minggu, 4 Agustus 2024 .

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cimenyan Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Dhenta.

Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Cimenyan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H  mengatakan menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas  berupa Turnamen Sepak Bola antar RT di Desa Cimenyan.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Turnamen Sepak Bola Antar RT di Desa Cimenyan dalam rangka peringatan HUT ke-79 RI.
Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H Polresta Bandung Polda Jabar , Minggu (4/8/2024).

Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H  menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT ke-79 RI.

“Mari sama sama kita jaga dan pelihara Kemerdekaan Bangsa ini dengan hal yang positif, inovatif dan berkualitas. Itu sebagai bentuk semangat kita menghargai jasa para pahlawan didalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia,” Ujarnya.
(Asep R)

Bantu kelancaran Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Soreang laksanakan Gatur Lalin

Previous article

Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Personil Polsek Cikancung rutin lakukan patroli malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *