Uncategorized

Polsek Cileunyi kerahkan anggota berpakaian Preman Cek dan Kontrol Harga Sembako di Pasar Tradisional

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Dalam rangka Meminimalisir segala jenis Potensi Kerawanan Gangguan Kamtibmas, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar mengerahkan Anggotanya yang berpakaian Preman dari Unit Intelkam melakukan pengecekan harga sembako di pasar tradisional Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jum’at (9/2/2024)

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. memerintahkan Anggota Intelkam untuk melakukan pengecekan terhadap harga bahan sembako, dan bahan pokok lainnya apakah mengalami kenaikan atau harga masih stabil.

Dalam pengecekan yang dilakukan Anggota Intelkam, para penjual dipasar menjelaskan rata-rata harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan dan tetap stabil.

”Pengecekan rutin kami lakukan guna memonitoring harga kebutuhan pokok serta untuk mengantisipasi permainan harga oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ” terang Aipda M. Solihin

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, “Menindaklanjuti perintah Pimpinan Polri untuk melaksanakan pengecekan memastikan stock sembako agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang tetap dijual dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Cileunyi,” ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat, disaat masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dan dapat tercukupi dan terjangkau oleh masyarakat,” imbuh Kapolsek.
(Asep R)

Jaga Kamtibmas, Polsek Baleendah Lakukan Kontrol Malam Hari OMB 2024 di Baleendah

Previous article

Setiap Harinya, Unit Reskrim Polsek Baleendah Operasi Pekat di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *