Uncategorized

Polsek Banjaran Tingkatkan Cooling Sistem Dengan Melaksanakan Patroli Dialogis Malam

0

Banjaran, telepastinews.com – Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung tingkatkan Kegiatan cooling system dengan melaksanakan patroli malam sambang dialogis bersama warga masyarakat kecamatan Banjaran,dengan tujuan memberikan himbauan Kamtibmas untuk cegah terjadinya kejahatan dan menjaga kondusifitas di wilayah Polsek Banjaran Polresta Bandung serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolresta BAndung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini memiliki tujuan utama untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan warga masyarakat

Kapolsek juga menambahkan dengan di laksanakan kegiatan sambang dialogis dengan warga ini dapat menjaga kondusifitas serta keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Banjaran .

Polsek Banjaran berupaya menciptakan suasana yang tenang dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024, sehingga masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan nyaman dan aman. Tandasnya.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana

Previous article

Sambang Sekolah,Kapolsek Banjaran Temui Kepala Sekolah SMP N 1 BANJARAN Guna Koordinasi Harkamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *