Daerah

POLRI MELAYANI DENGAN HATI… BERSAMA PELAJAR SEBAGAI GENERASI MUDA PENERUS BANGSA

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Polisi Lalu Lintas Polres Sumedang  laksanakan giat pengaturan arus lalu lintas rutin pada pagi hari  guna menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman dan kondusif pada saat jam sibuk keberangkatan anak sekolah di Wilayah  Kabupaten Sumedang. Selasa (04/04/2023).

Mengawali pagi ini, dengan penuh semangat,  Personil Sat Lantas Polres Sumedang  melaksanakan giat Kepolisian dengan pengaturan lalu lintas pagi hari. Pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan setiap harinya pada saat jam sibuk keberangkatan anak sekolah.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudi Sadikin, S.I.P. menyampaikan “Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas.”

“Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya Khususnya terhadap para pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa. Para pelajar yang akan berangkat sekolah harus kita kawal dan lindungi. Harus merasa nyaman dan aman dalam menuntut ilmu. ” Ujar Yudi.

“Dengan ditempatkannya personil-personel Polri di titik-titik kerawanan jam sibuk keberangkatan sekolah, dapat memberikan rasa aman terhadap para pelajar yang akan berangkat sekolah dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Sumedang”. Pangkasnya.
(Asep R)

Mempererat Silaturahmi Selama Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Laksanakan Kegiatan Taraweh Keliling

Previous article

Peduli Sesama, Babinminvetcaddam III/Slw Bagikan Ratusan Takjil Dan Nasi Kotak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah