Daerah

Polri Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Saat Rayakan Nataru

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapos Pam Pamulihan Polres Sumedang Iptu Ardiyanto mengecek langsung lokasi wisata kolam renang Mata Air Panyindangan, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang yang di penuhi wisatawan pada musim libur Natal dan Tahun Baru 2022. Untuk mengetahui kesiapan personel pengamanan di lokasi wisata tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Senin (26/12/2022).

Kolam Renang Mata Air Panyindangan (Foto : Humas Polres Sumedang)

Iptu Ardiyanto menjelaskan tujuan kegiatan kunjungan ke wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Pamulihan Polres Sumedang ini antara lain untuk melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi. Selain itu, untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya wisatawan yang memerlukan bantuan dan informasi.

Polri saat memberikan himbauan di lokasi
(Foto : Humas Polres Sumedang) 

“Keberadaan anggota Polri juga sangat penting di lokasi wisata seperti ini untuk membantu warga dalam memperoleh pelayanan kepolisian, terlebih guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan pada saat berwisata,” ujarnya.
Seluruh personel Polri juga wajib menyampaikan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan (gunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan) sesuai imbauan pemerintah.
(Asep R)

Cantigi Camp Wisata Alam Bandung Timur dengan Berbagai Wahana Outbond

Previous article

Setiap Kunker RI 1, Pangdam III/Slw Selaku Pangkogasgabpad Selalu Cek Dan Meyakinkan Lokasi Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah