Olahraga

Polres Sumedang Lepas Atlet Badminton Yang Akan Berlaga Pada Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolres Sumedang Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan, melalui Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna melaksanakan pelepasan 30 orang atlet badminton yang akan mewakili Polres Sumedang dan PBSI Sumedang, yang akan berlaga dalam Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV Tahun 2023. Rabu (07/06/202).

Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV akan dilangsungkan mulai tanggal 8 hingga 14 Juni 2023 di Gor Susi Susanti Tasikmalaya. Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang menjadi momen penting bagi Polres Sumedang dan PBSI Sumedang untuk memperlihatkan potensi dan kemampuan atlet badminton mereka.

Dalam acara pelepasan tersebut, Wakapolres Endar Supriyatna menyampaikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Ia berharap agar atlet-atlet tersebut dapat berkompetisi dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas, dan memberikan yang terbaik bagi daerah Sumedang.

Jumlah atlet yang akan berlaga dalam kejuaraan ini mencapai 30 orang, terdiri dari 20 orang personel Polres Sumedang dan 10 orang atlet PBSI Sumedang. Mereka telah menjalani persiapan yang intensif dan berlatih keras selama beberapa bulan terakhir untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, menyatakan kebanggaannya terhadap atlet-atlet yang akan mewakili daerah Sumedang dalam Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV. Ia mengungkapkan harapannya agar atlet-atlet tersebut dapat meraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Polres Sumedang serta daerah Sumedang di tingkat kejuaraan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang dan Wakapolres Endar Supriyatna memberikan ucapan selamat, semangat, serta memberikan bingkisan kepada para atlet sebagai bentuk dukungan dan motivasi untuk tampil maksimal dalam kompetisi.

Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian kemampuan atlet-atlet Sumedang dalam menghadapi pesaing-pesaing hebat dari daerah lain. Semoga kehadiran mereka dapat menginspirasi generasi muda Sumedang untuk terus berprestasi di bidang olahraga, serta meningkatkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis.

Dengan semangat yang berkobar, atlet-atlet Polres Sumedang dan PBSI Sumedang siap memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sumedang di Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV tahun 2023. Semoga mereka meraih prestasi gemilang dan sukses dalam kompetisi tersebut.
(Asep R)

Polsek Jatinangor Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang

Previous article

Manunggal Bersama Rakyat, Progres TMMD ke-116 Kodim 0610/Sumedang Capai 100 Persen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga