DaerahNasional

Polres Sumedang Gelar Do’a Bersama dan Shalat Ghaib Bagi Korban Kerusuhan Stadion Kanjuruhan Malang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Terkait adanya tragedi Kerusuhan suporter yang menyebabkan meninggalnya ratusan orang Suporter Aremania dan anggota Kepolisian pada Minggu (02/10/2022), di Stadion Kanjuruhan Malang.

Polres Sumedang melaksanakan Shalat Ghaib dan Do’a bersama untuk para korban kerusuhan tersebut, yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Senin (03/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., diikuti oleh para pejabat utama dan personil Polres Sumedang, serta dihadiri juga perwakilan dari Viking Distrik Sumedang.

Kapolres Sumedang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendo’akan para korban, juga sebagai bentuk rasa empati dan ikatan emosional sesama manusia.

“Hari ini kita laksanakan Shalat Ghaib dan Do’a bersama untuk para korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang”. Ucap Kapolres.

“Kami dari Polres Sumedang tentunya turut berbela sungkawa terhadap para korban maupun keluarga yang ditinggalkan”. Tambah Kapolres.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, karena tidak ada pertandingan sepakbola yang lebih penting di bandingkan dengan satu nyawa”. Pungkas Kapolres.

Kegiatan ini sendiri dimulai dengan Shalat Dzuhur berjamaah, lalu dilanjutkan dengan Dzikir dan Do’a bersama serta di tutup dengan Shalat Ghaib berjamaah dengan Imam Da’i Kamtibmas Ust. Chumaedi.
(Asep R)

Pangdam III/Slw Bersama Gubernur Jawa Barat, Menjadi Starter Dalam Event Fun Run 2022

Previous article

Pemberian Perintah Operasi Dandim 0610/Sumedang Kepada Peserta Latihan Intel Teritorial Dan Tempur Terintegrasi Tahun 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah