Uncategorized

Polisi Lakukan Binluh Pencegahan Kenakalan Remaja di Sekolah-sekolah Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,-  Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pembinaan dan penyuluhan pencegahan kenakalan remaja kepada siswa-siswi Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Binluh tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Baleendah guna mencegah kenakalan remaja, Bullying antar pelajar,penyalahgunaan Narkoba, pencegahan Geng motor serta mengajak siswa-siswi agar tertib berlalu-lintas.

Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Baleendah secara berkelanjutan dan akan digelar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Baleendah.

Pencegahan kenakalan remaja dapat dilakukan oleh pihak sekolah dengan memperbanyak ektrakurikuler dan kegiatan positif lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan melakukan kegiatan binluh pencegahan kenakalan remaja yang ada di wilayah Baleendah.

“Intinya yang sekarang sedang trend untuk siswa-siswi jangan sampai ikut-ikutan geng motor,”kata Tedi Rusman Senin,(26/08/2024).

Ia menambahkan, Selain melakukan pencegahan geng motor Polsek Baleendah juga lakukan binluh kenakalan remaja,bullying antar pelajar, cegah narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Untuk siswa-siswi agar jangan berbuat yang negatif yang mana akan merugikan diri sendiri dan keluarga,”ujarnya.

Lebih lanjut Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan selalu melakukan pencegahan segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah.
(Asep R)

Stop Bullying pada kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk lakukan sosialisasi di sekolah

Previous article

Klarifikasi Polrestabes Surabaya Terkait Viral Video Polwan Tegur Pria yang Sedang Makan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *