Nasional

Plh Kapolresta Bandung Hadiri Upacara HUT RI Ke-79 di Lapangan Upakarti

0

Bandung, telepastinews.com ,- Pelaksana harian (Plh) Kapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede, turut menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-79. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Upakarti, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Upacara ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju.” Kegiatan tersebut menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat dalam memperingati kemerdekaan bangsa.

Bupati Bandung Dadang Supriatna, memimpin jalannya upacara dengan didampingi oleh Wakil Bupati, Sahrul Gunawan. Kehadiran mereka menambah khidmatnya suasana pada hari bersejarah ini.

AKBP Maruly Pardede usai upacara, menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan yang berjalan dengan tertib dan penuh makna.

Menurutnya, upacara ini mencerminkan persatuan dan semangat untuk terus memajukan Kabupaten Bandung.

“Polresta Bandung berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dan berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan Nusantara Baru yang lebih aman dan maju,” ujar Maruly.

Berbagai elemen masyarakat, mulai dari pejabat pemerintah, TNI, Polri, hingga perwakilan instansi dan lembaga, turut hadir dalam upacara tersebut. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan terhadap cita-cita besar bangsa.

“Momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ini dinilai sangat penting untuk mempererat solidaritas dan semangat gotong royong dalam membangun daerah dan bangsa,” jelasnya.

Setelah upacara, AKBP Maruly Pardede mengajak jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini dianggap sebagai bentuk nyata dari upaya mendukung visi “Nusantara Baru, Indonesia Maju.”

“Pentingnya menjaga semangat kemerdekaan dengan tindakan nyata dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam pelayanan publik,” tegasnya.

“Upacara ini juga menjadi refleksi atas tekad bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan maju di Kabupaten Bandung,” pungkasnya.***
(Asep R)

Kemeriahan HUT RI ke 79, Kades dan Dewan Naiki Rajawali saat Acara Karnaval di Lapang Haur Gombong Pamulihan

Previous article

Polresta Bandung Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan Khidmat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional