Uncategorized

Piket Fungsi Polsek Dayeuhkolot Datangi TKP Laka di Jalan Moh Toha Dayeuhkolot

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Piket Fungsi Polsek Dayeuhkolot bersama pawas Ipda Asep Aan Mulyawan S.H., mendatangi TKP laka lantas dan evakuasi korban ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih menggunakan ambulance relawan.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi di Jalan Moh Toha tepatnya pertigaan mengger Rt 02 Rw16 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu (7/9/2024)

Atas laporan dari warga masyarakat ke Polsek Dayeuhkolot adanya kejadian kecelakaan lalu-lintas yang menimpa warga masyarakat sehingga dilakukan pengecekan dan evakuasi korban ke rumah sakit.

Menurut saksi di tempat kejadian kecelakaan lalu-lintas tersebut bermula saat truk kontener keluar dari jalan mengger tiba tiba ada orang yang menghampiri dan minta uang kepada pengemudi truk kontener tersebut.

Sopir konter yang di ketahui bernama Nana Surana warga tangerang memberikan uang kepada orang tersebut, setelah di kasih uang orang tersbut pergi dan tidak keliatan kemana perginya.

Karena kabin truk kontener tinggi sehingga tidak kelihatan oleh sopir kalau di depan sebalah kanan kabin masih ada orang yang tadi di kasih uang, sehingga pada saat mau jalan tiba tiba ada yang berteriak stop stop ternyata orang tersebut sudah terlindas truk kontener oleh roda depan sebelah kanan dan meninggal di tempat

Akibat kejadian tersebut 1 korban meninggal dunia di tempat kejadian yang di ketahui bernama Rohiman warga mengger tengah Kota Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., mengatakan Personil Polsek Dayeuhkolot bersam Pawas lakukan pengecekan TKP dan evakuasi korban kecelakaan lalu-lintas ke RS Polri Sartika Asih Bandung.

“Kami evakuasi korban kecelakaan lalu-lintas ke RS Polri Sartika Asih Bandung,” kata Kompol Suyatno

Ia menambahkan, Polsek Dayeuhkolot akan terus melayani warga masyarakat dengan mendatangi setiap kejadian apapun di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot,” Ujarnya

Personil Polsek Dayeuhkolot juga menyampaikan imbauan agar warga masyarakat tertib berlalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas.

“Kecelakaan lalu-lintas dapat diminimalisir apabila warga masyarakat tertib berlalulintas, dan laka lantas tersebut sudah di limpahkan ke unit Gakum Sat Lantas Polresta Bandung,” tutup Kapolsek.
(Asep R)

Pastikan OMP 2024 Berjalan Konfusip, Piket Fungsi Polsek Cangkuang Patroli KRYD

Previous article

Guna Antiaipasi Kamtibmas, Personil Polsek Dayeuhkolot Monitoring Giat Ibadah Rutin di Gereja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *