Daerah

Personil Satlantas Polsek Jatinangor Laksanakan pengaturan Lalu Lintas di Sore Hari

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada sore hari personil dari Satuan Lalu Lintas Polsek Jatinangor terlihat sudah berdiri di depan Pos Lantas BGG Jatinangor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu ploting sore hari di sekitar Jln Raya Ir Soekarno, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, kehadiran anggota Satlantas tersebut untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan juga untuk mengurai arus lalu lintas, banyaknya masyarakat yang beraktifitas di wilayah kecamatan Jatinangor. Jum’at, 30 Juni 2023 Sore.

Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat maka personil Satlantas Polsek Jatinangor AIPDA DADANG GUMILAR.,SH. bersmaa Briptu VICKY S.W hadir lokasi ploting poin yaitu di Depan Pos Lantas BGG Jatinangor untuk berikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas

Untuk memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara ketika ingin melaksanakan aktivitas. Kegiatan Ploting sore ini dilaksanakan pada simpul-simpul jalan yang mana pada saat sore banyaknya masyarakat yang melakukan aktivitas pada sore hari di wilayah kecamatan Jatinangor.

Ditempat lain Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar. AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH juga menyampaikan dengan keberadaan anggota di Jalan Raya Ir Soekarno akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti begal , jambret dan kejahatan lain nya yang marak terjadi dijalan raya. ucap Kapolsek Jatinangor.
(Asep R)

Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Cimayor Sumedang untuk Memperingati Hari Bhayangkara ke-77

Previous article

Polsek Sukasari melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi di Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah