Uncategorized

Personil Pos Pam Jatinangor, Lakukan Pengaturan Lalin di Sore Hari Depan Pos Pam Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com  ,-  Untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Jatinangor, melalui personil Sat Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, AIPDA Dadang Gumilar,.S.H, dan BRIPTU Vicky melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sore hari di depan Pos Pam Jatinangor.

Dalam menjalankan tugasnya yang berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.

Lokasi pengaturan lalu lintas di titik yang rawan kemacetan pada Sore hari, seperti yang terlihat di persimpangan depan Pos Pam Jatinangor, yang bisa menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Jatinangor, saat dikonfirmasi mengatakan, pengaturan arus lalu lintas (strong poin) ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada sore hari serta untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan di wilayah kecamatan Jatinangor.

“Kegiatan ini sebagai wujud bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,”ucapnya.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin Personil juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap mematuhi peraturan Lalu lintas.

“Kami berharap dengan hadirnya Personil Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan terhindar dari tindakan kriminalitas,” ungkap Kompol Rogers Thomas.
(Asep R)

Kontrol Objek Wisata, Personil Gabungan Lakukan Pengamanan

Previous article

Ketum Jabar Bergerak Apresiasi Aplikasi SITABAH

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *