Uncategorized

Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Sambangi Pengunjung Wisata Kolam Renang Bakung Cigentur

0

Paseh, telepastinews.com ,- Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung terus menjalin kedekatan dengan masyarakat dan pengunjung tempat wisata. Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah sambang ke tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Kali ini, personil Polsek Paseh  menyambangi pengunjung yang berwisata di Kolam Renang Bakung, Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (29-07-2024)

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung berinteraksi dengan beberapa warga dan pengunjung yang sedang berkumpul di tempat tersebut. Selama interaksi, mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, polisi mengingatkan pengunjung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di area wisata. Masyarakat diajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, seperti menjaga barang bawaan mereka dan tidak berenang terlalu jauh ke tengah kolam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H, mengatakan bahwa pentingnya kedekatan Polri dengan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan keselamatan bersama. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu cara polisi menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran polisi (Personil Polsek Paseh) di tempat-tempat wisata diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung serta mendorong kesadaran bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wisata.pungkasnya.
(Asep R)

Rutinitas Setiap Hari, Aipda Hamzah Temui dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Previous article

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warga di Pos Ronda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *