Uncategorized

Personil Polsek Paseh Laksanakan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi dan Pemantapan KorCam, KorDes dan KorTPS di Wilayah Kecamatan Paseh

0

Paseh, telepastinews.com ,- Guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung aman, nyaman dan Kondusif jelang Pilkada serentak Tahun 2024, Personil Polsek Paseh Laksanakan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi dan Pemantapan KorCam, KorDes dan KorTPS di Wilayah Kecamatan Paseh. Rabu (23 Oktober 2024)

Kegiatan yang bertempat di Gor Futsal Bakung alamat Kp. Bakung Rt. 01 Rw. 02 Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung tersebut di hadiri langsung oleh DR. H.M Dadang Supriatna, S.Ip.,M.Si (Calon Bupati Bandung No. 2), Tim sukses Pemenangan Paslon No. 2,  Koordinator Kec. Paseh,  Koordinator Desa se Kec. Paseh,  Koordinator TPS se Kec. Paseh dan Ormas/LSM Pemuda Pancasila (PP) Kec. Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan untuk mencegah  hal hal yang tidak diinginkan yang akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh dan Selama Giat berlangsung dalam keadaan aman, Guna menjaga Kondusifitas pada saat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Monitoring Pengamanan, Baik secara terbuka maupun tertutup oleh Personil Polsek Paseh dan Koramil 2403. Tutupnya (Humas)

(Asep R)

Cooling System, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor PPS Desa Cijagra dan Pastikan Keamanan Jelang Pilkada

Previous article

Anggota Lantas Polsek Pangalengan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Jaga Kelancaran Aktivitas Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *