Uncategorized

Personil Polsek Pameungpeuk Jaga Paslon Bupati Untuk Pastikan Keamanan Jelang Pilkada 2024

0

Pameungpeuk, telepastinews.com ,- Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan calon wakil bupati bandung dalam pilkada 2024 di Wilayah Patrolsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Minggu (27/10/2024)

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Pameungpeuk ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat dan juga untuk keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung juga menyampaikan pesan kepada kepada warga masyarakat agar pelaksanaan pemilu pilkada 2024 dapat berjalan lancar, Menjaga situasi kamtibmas di wilayah Paseh agar tetap aman dan kondusif

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi S.H mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan ini merupakan bentuk kesiapan Polri dalam menjaga kamtibmas selama proses tahapan Pilkada serentak 2024.

“Segala unsur yang terkai baik Polri TNI dan Pemerintah Daerah terus bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses” Ujar AKP Asep Dedi.
(Asep R)

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Sampaikan Imbauan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Previous article

Petugas Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Serentak di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *