Uncategorized

Personil Polsek Majalaya Patroli ke Gudang Logistik PPK Kecamatan Majalaya Dan Pemukiman Warga Sekitar

0

Majalaya, telepastinews.com ,- Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan patroli gudang logistik KPU Kecamatan Majalaya dalam rangka ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Kamis, 08-02-2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli pemantauan gudang logistik KPU guna menjaga aktifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini guna mendukung gelaran Operasi Mantap Brata, yang menjadi program Polri untuk mewujudkan keberhasilan pemilu di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Personil Polsek Majalaya juga memeriksa situasi keamanan di gudang logistik KPU Kecamatan Majalaya Kabupaten bandung dan Situasi Kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Harapannya dengan adanya pemantauan program melalui kegiatan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib.

“Selain itu, kami juga melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung” ungkapnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Majasetra Aiptu Dadang Suhendan Kunjungi Warga Masyarakat di wilayah binaannya dan Memberikan Himbauan Tentang TPPO

Previous article

Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis OMB 2024 Di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *