Uncategorized

Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

0

Kertasari, telepastinews.com ,- Kapolsek Kertasari beserta jajarannya dalam rangka pengamanan Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di beberapa masjid dan lapangan yang ada di wilayah hukum Polsek Kertasari, senin (17/6/2024).

Lokasi yang menjadi lokasi pengamanan kegiatan sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H diantaranya lapangan Lapangsari Desa Cibeureum Kec.Kertasari dan Kp. Neglasari Desa Cibeureum Kec.Kertasari Kab.Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Kertasari Iptu Fajar Sodik, SH mengatakan pihaknya dalam melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Hari Raya Idul Adha ini telah mempersiapkan personil sesui sprin Kapolresta Bandung di masing-masing lokasi sholat idul adha

“Masing-masing masjid telah kita siapkan dan ploting personil untuk pengamanan kegiatan ini dan dikendalikan oleh seorang Kapolsek langsung untuk memudahkan koordinasi dilapangan,”ujarnya.

Kita tempatkan Bhabinkamtibmas di setiap desa Selain itu, personil lain yang juga ikut terlibat dalam pengamanan ini diantaranya TNI Polri , Linmas dan anak anak remaja mesjid,  internal masjid masing-masing.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan di masing-masing masjid sudah siap sejak jam 06.00 wib mengingat sholat idul adha sudah di mulai pukul 06.30 wib.

Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang dimulainya sholat idul adha maupun berakhirnya kegiatan ibadah tetap dalam keadaan aman terkendali,” pungkasnya.
(Asep R)

Kapolsek Cangkuang bersama Camat, Monitoring Pelaksanaan Qurban

Previous article

Polsek Soreang bersama Forkopimcam Soreang melaksanakan sholat idul adha bersama masyarakat di Alun Alun Soreang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *