Uncategorized

Personil Polsek Ibun Gelar Patroli Malam Minggu

0

Ibun, telepastinews.com ,- Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Ibun, Polresta Bandung, Polda Jawa Barat melakukan patroli malam hari di daerah-daerah yang rawan kriminalitas di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Sabtu (03-Agustus-2024) malam

Personel Polsek Ibun melakukan patroli malam menggunakan kendaraan patroli menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk, sebagai langkah untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam diantaranya C3 maupun kejahatan lainnya.

Petugas menyambangi beberapa permukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Ibun dan menemui warga yang sedang melintas serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan “Langkah antisipasi kita ke depankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap” katanya

“kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas dengan harapan terciptanya Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ibun, Polresta Bandung yang aman dan Kondusif” Pungkas Kapolsek Ibun. (Humas)

(Asep R)

Polsek Pameungpeuk Patroli KRYD Antisipasi Aksi Rawan Kejahatan di Malam Hari

Previous article

Unit Samapta Polsek Ibun Gelar Patroli Blue Light Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *