Uncategorized

Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan Kampanye dan Kegiatan NOBAR Cabup Nomor 2 Kabupaten Bandung

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar berkomitmen menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Itu dibuktikan dengan ikut terlibat dalam setiap tahapan proses Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dengan sandi Ops Mantap Praja 2024.

Seperti pelaksanaan pengamanan terhadap kegiatan  NOBAR (Nongkrong Bareng Kang Dadang Supriatna) / Silaturahmi dan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Bandung No.Urut 2 saudara  Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si Pada Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024 di Wilkum Kecamatan Dayeuhkolot, Sabtu (27/10/2024) malam

Pengamanan ini salah satunya dilaksanakan saat tatap muka calon Bupati Bandung No.Urut 2 soudara Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si bersama warga di wilayah Desa Sukapura.

Tampak terlihat sejumlah personel Polsek Dayeuhkolot baik terbuka maupun tertutup melakukan pengamanan di sekitar lokasi tatap muka paslon bersama warga.

Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi, yang pertama di Cafe Bento Desa Sukapura Kecamtan Dayeuhkolot dihadiri Kl 100 orang, yang kedua dilanjukan silaturahmi ke pada tokoh agama sodara H. Dede Suryana bertempat di Kp. Sukapura Rt. 05 Rw. 02 Desa Sukapura Kab. Bandung dihadiri kl. 40 orang,

Pengamanan ini langsung dikendali Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M., dan didampingi Panit Opsnal Intelkam Ipda Asep Aan M, S.H., Pengamanan ini dilaksanakan terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Dayeuhkolot dan TNI, giat ini dilaksanakan dari sore hingga malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, mengatakan, keterlibatan anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2024 merupakan bagian dari pada wujud komitmen Polri dalam menyukseskan pesta demokrasi memilih pemipin untuk 5 tahun kedepan.

Tidak hanya pengamanan penyelenggara Pilkada Serentak, tetapi sampai ke para paslon turut diberikan pengamanan sampai melekat.

“Kehadiran kami merupakan bentuk komitmen dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2024. Salah satunya pengamanan selama masa tatap muka ataupun kampanye paslon hingga pelantikan paslon pemenang Pilkada Serentak 2024. Itu menjadi bagian dari pada Ops Mantap Praja 2024 dan implementasi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup Kapolsek.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisipasi Rawan tindak Pidana

Previous article

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Cileunyi laksanakan Patroli Malam Perketat Keamanan Wilayah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *