Uncategorized

Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Siang untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

0

Dayeuhkolot, telepastinews ,– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Dayeuhkolot laksanakan patroli siang, dengan tujuan utama untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot, Senin (16/9/2024)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Dayeuhkolot menyusuri berbagai rute di sekitar wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Adapun sasaran yang dikunjungi meliputi tempat-tempat keramaian, area rawan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kawsan kampus Telkom University, pasar, serta objek vital lainnya.

Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan dan masukan mengenai keamanan lingkungan.

Dalam patroli tersebut, petugas menggunakan kendaraan dinas roda empat untuk memastikan cakupan wilayah yang lebih luas dan cepat.

Selain melakukan pemantauan, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan, serta tips untuk mencegah kejahatan, seperti pengamanan kendaraan dan kesadaran terhadap lingkungan sekitar.

Kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat disambut baik, dan banyak warga yang mengungkapkan rasa nyaman dan aman berkat kegiatan patroli ini.

Kapolresta Bandung Kombes Dr Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya.

“Patroli rutin ini sangat penting dalam menjaga keamanan, terutama di titik-titik yang dianggap rawan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat Dayeuhkolot dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari segala bentuk gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas

Previous article

Kapolsek Dayeuhkolot Yang Diwakili Panit Opsnal Intel Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2024 Sekaligus Cooling System

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *