Uncategorized

Personil Polsek Baleendah Dapat Penghargaan Dari Kapolresta Bandung

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bagikan penghargaan kepada personil berprestasi dan warga masyarakat yang berkontribusi pembangunan rutilahu, keamanan dan kepedulian terhadap sesama.

26 personil dan 10 warga masyarakat mengikuti kegiatan tersebut di Lapang Apel Polresta Bandung Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Penghargaan ini di berikan oleh Kapolresta Bandung dengan waktu satu bulan satu kali dengan tujuan untuk merangsang personil lainnya berprestasi di bidang nya masing-masing.

Personil Polsek Baleendah mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bandung dengan kategori di bidang kehumasan yaitu pembuatan narasi pemberitaan terbanyak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan personil Polsek Baleendah mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bandung.

“Penghargaan tersebut didapat dari bidang kehumasan dengan pembuatan narasi berita terbanyak,”kata Tedi Rusman Senin,(05/08/2024).

Lebih lanjut Pemberian penghargaan ini untuk merangsang personil Polsek Baleendah lainnya untuk berprestasi di bidang masing-masing.

“Agar personil Polsek Baleendah yang lain terangsang untuk berprestasi di bidang masing-masing,”tutupnya.
(Asep R)

Memahami Strategi Kebijakan Prabowo Subianto dalam memaknai makan siang bergizi gratis bagi anak-anak sekolah, balita dan Ibu hamil.

Previous article

Penebalan Pelayanan, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *