Uncategorized

Personel Sat Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Cek TKP Laka Tunggal

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang, melakukan pengecekan TKP laka Tunggal di Dekat Rumah Makan Saung Nini tepatnya di Dusun Warungkalde Rt. 01 RW. 02 Desa. Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kab Sumedang.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,.SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui piket lantas polsek Jatinangor Polres Sumedang Bripka Arya Nugraha,.SH, cek Laka Tunggal  3-3L di Jalan baru pangkalan Damri tepatnya di Dusun warungkalde Rt.01 Rw.02 Desa cikeruh Kecamatan Jatinangor Kab Sumedang.

Adapun yang menjadi penyebab tabrakan di duga Awal mobil yang melaju dari arah kirpay menuju jatinangor melaju lurus dengan kondisi aspal kering dan hendak berbelok menabrak pembatas jalan sampai ke arah selatan dan mobil setelah menabrak pembatas keterangan sopir karena rem kurang merespon dan langsung oleng ke sebelah kiri bahu jalan lalu naik ke trotoar dan mengakibatkan mobil bagian depan mengalami kerusakan.

“Alhamdulillah atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sopir A.n Sdri Shifta  dan ke lima penumpang tidak mengalami luka apa apa,” ungkap Bripka Arya.
(Asep R)

Farewell Pangdam lll / Siliwangi bersama Polda Jabar, Kapolsek Jatinangor bersama Personil Lakukan Pengamanan

Previous article

Dit Intelkam Polda Jabar Hadiri Acara Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam dan Haul Ke-34 Al-Maghfurlah KH. Shobari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *