Uncategorized

Personel Polsek Jatinangor Mendatangi TKP Curanmor

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Personel Polsek Jatinangor mendatangi TKP pencurian kendaraan bermotor 1 (satu) unit Sepeda Motor Merk Honda CRF warna Hitam Nopol : Z – 6175 – CW Nomor Rangka : MH1KD1117JK044295 Nomor Mesin : KD11E1043636 STNK an. IUS YUSUP RISYANTO Alamat STNK : Dsn. Bebedahan Rt. 006 Rw. 002 Ds. Jatiroke Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. di wilayah hukum Polsek Jatinangor. Rabu, 09 Agustus 2023.

Kejadian curanmor ini berlokasi di halaman rumah yang beralamat di Dusun Bebedahan Rt 06 Rw 02 Desa Jatiroke Kecamatn Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Diketahui pada hari Rabu, 09 Agustus 2023 sekira jam 06.00 wib. ketika anak korban yang bernama Sdr. FAHRI, akan menggunakan sepeda motor pergi ke sekolah, melihat sepeda motor yang semula di parkir di halaman rumah sudah tidak ada,”hendak akan menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sekolah melihat sepeda motor yang semula di parkir di halaman rumah dalam keadaan terkunci dan terkunci stang sudah tidak ada, ada yang mengambil atau dicuri.” ungkap pelapor melalui Briptu Andre.

Pagar rumah yang semula dalam keadaan tertutup dan terkunci gembok sudah terbuka dan kunci gemboknya hilang, “Adapun menurut keterangan dari tetangga korban yang bernama Sdri. ETI bahwasanya Sdri. ETI sudah melihat pada pukul 04.00 WIB pagar rumah korban sudah dalam keadaan terbuka.” tambahnya pelapor.

Pagi Pelapor datang ke Polsek Jatinangor untuk membuat laporan dan anggota Reskrim Polsek Jatinangor Briptu Andre beserta piket Ptroli langsung mendatangi TKP untuk cek TKP curanmor.

Kapolsek Katinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH menjelaskan cepat nya mendatangi TKP merupakan kunci untuk mengungkap suatu tindak pidana di samping menggali keterangan lebih dalam dari saksi saksi. ungkapnya.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Sinergritas TNI-POLRI Monitoring Pelaksanaan Pesta Siaga Kwaran Tingkat Kecamatan Jatinangor

Previous article

Dalam Menjaga Harkamtibmas dalam Acara Resepsi Pernikahan, Sinergritas TNI-POLRI Lakukan Pengamanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *