Daerah

Persiapan Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Kapolres Sumedang Tinjau Pembangunan Pos Pengamanan Gerbang Tol Sumedang Kota

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Menjelang arus mudik dan balik lebaran 2023, Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan, melaksanakan peninjauan pembangunan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Gerbang Tol Cisumdawu Sumedang Kota. Rabu (12/04/2023).

Dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudi Sadikin, Kapolres Sumedang memastikan bahwa pembangunan pos pengamanan tersebut sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Ia juga memastikan rencana penempatan sarana dan prasarana yang akan disediakan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik.

“Kita laksanakan peninjauan pelaksanaan pembangunan Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, dalam rangka persiapan sarana dan prasarana untuk mengamankan arus mudik dan balik Lebaran.” Ujar AKBP Indra Setiawan.

“Pos Pengamanan ini nantinya akan kita siapkan demi menunjang pelaksanaan tugas Personil dalam melakukan pengamanan, serta sarana istirahat atau pelayanan untuk masyarakat yang melaksanakan mudik atau balik”. Katanya.

Operasi Ketupat Lodaya 2023 akan dilaksanakan pada saat arus mudik dan balik Lebaran. Selama operasi berlangsung, keamanan dan ketertiban akan dijaga dengan ketat oleh aparat keamanan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan yang telah disiapkan.

“Polres Sumedang tentunya sudah mempersiapkan baik dari segi personil, sarana dan prasarana pengamanan, agar masyarakat yang melaksanakan mudik serta balik Lebaran bisa merasa aman dan nyaman.” Pungkas AKBP Indra.
(Asep R)

Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Sumedang Dampingi Kapolda Jabar Cek Jalur Tol Cisumdawu

Previous article

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Pamulihan Monitoring Bazar Ramadhan Di Desa Haurgombong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah