Uncategorized

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Cangkuang Tingkatkan KRYD Malam Hari

0

Cangkuang, telepastinews.com ,– Polsek Cangkuang Polresta Bandung meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli malam di seluruh wilayah hukumnya, Selasa (3/9) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau dalam istilah polisi disebut C3.

Melalui Piket Fungsi Briptu Atep U. Kurnia, Polsek Cangkuang melaksanakan patroli malam dengan sasaran daerah rawan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

“Pemukiman penduduk dan Perumahan sampai dengan Jalan Raya minim PJU kami lakukan Patroli,” ujar Atep, saat dikonfirmasi, Rabu (4/9/2024).

Kepada Remaja, tokoh Agama dan juga security yang kami kunjungi, diharapkan untuk segera melaporkan sekecil apapun potensi gangguan kamtibmas terutama pada malam hari, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Yusup Juhara, mengatakan bahwa selama perhelatan Pilkada Serentak 2024, kegiatan KRYD agar ditingkatkan.

“KRYD, Mapping Potensi Konflik serta Cooling System agar di intensifkan terutama oleh Piket Fungsi agar Seluruh jajaran,” kata Kusworo.

Pastikan selama Pilkada Serentak 2024 diwilayah hukum Polresta Bandung berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.
(Asep R)

Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Previous article

Operasi Penyakit Masyarakat, Unit Rekrim Polsek Cangkuang, Laksanakan Razia Miras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *