Daerah

Perkuat Sinergitas TNI/Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Mako Koramil 1005/Jatinangor

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam upaya menjaga dan memperkuat situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Aiptu Herman Sutisna, melakukan kegiatan sambang ke Koramil 1005/Jatinangor pada hari Rabu (17/05/2023).

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Herman Sutisna tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jatinangor.

Dalam kunjungannya, Aiptu Herman Sutisna disambut oleh Komandan Koramil 1005/Jatinangor serta sejumlah anggota TNI yang bertugas di sana. Mereka secara hangat menjamu dan menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Herman Sutisna dan Komandan Koramil 1005/Jatinangor, serta anggota TNI lainnya, melakukan diskusi terkait situasi Kamtibmas terkini di wilayah Jatinangor. Mereka saling bertukar informasi dan pengalaman terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Aiptu Herman Sutisna menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama yang baik antara Polsek Jatinangor dan Koramil 1005/Jatinangor dalam menjaga Kamtibmas. Ia juga mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor, AKP Dadang Sugiantoro, mengapresiasi langkah yang diambil oleh Aiptu Herman Sutisna dalam memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. Ia menegaskan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara kedua institusi tersebut untuk menjaga keamanan wilayah.

“Kegiatan sambang ini merupakan wujud dari komitmen kita bersama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jatinangor. Saya berharap sinergitas antara Polsek Jatinangor dan Koramil 1005/Jatinangor terus ditingkatkan agar masyarakat merasa aman dan tenteram,” ujar AKP Dadang Sugiantoro.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan kerja sama dan koordinasi antara TNI dan Polri semakin kuat. Sinergitas yang baik antara kedua lembaga tersebut menjadi landasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jatinangor.
(Asep R)

Antusias Warga Wanajaya Bantu Pengecoran Jalan Sasaran Fisik TMMD ke-116 Kodim 0610/Sumedang

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Monitoring Perbaikan Jalan Di Desa Cilayung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah