Uncategorized

Peringati 1 Muharram 1446 H, Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang Kawal Pawai Obor di Komplek Gadingtutuka 2

0

Cangkuang, telepastinews.com  ,– Bhabinkamtias Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melalsanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Aipda Dian, melaksanakan pengamanan Pawai Obor dan pengawalan anak-anak pengajian diwilayah RW 11 Komplek Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat Kec Cangkuang, Sabtu (6/7/) malam.

Pawai obor dilaksanakan oleh Anak-anak pengajian Mesjid Al Mihajirin, Mesjid An Nur dan Mesjid Salamah Ibrahim dengan Route berkeliling di diwilayah Komplek Gadingtutuka 2.

Sebanyak 150 anak-anak mengikuti pawai obor tersebut dengan penanggungjawab adalah Sdr. Depi Agung Setiawan, S.Sos., M.I.Kom.

“Kami hadir untuk memastikan pelaksanaan Pawai Obor berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Dian, saat dikonfirmasi, Minggu (7/7/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakatan bahwa dirinya telah memberikan instruksi kepada seluruh jajaran terkait pengamanan dan pengawalan malam 1 Muharram 1446 H.

“Agar seluruh jajaran Polsek untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan kegiatan pergantian tahun baru islam,” kata Kusworo.

Pastikan selama pelaksanaan malam pergantian tahun baru islam di Kabupaten Bandung berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya.
(Asep R)

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 78 dan Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

Previous article

Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Cangkuang Tingkatkan Patroli Rawan C3 Siang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *