Uncategorized

Peningkatan Kesadaran Masyarakat Terhadap Keamanan di Parkir Cafe, Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2023, pukul 14:00 WIB, Bertempat di Parkir Cafe Jumpa Asa yang beralamat di DSN. Caringin RT. 003/012 DS. Sayang KEC. Jatinangor KAB. Sumedang.

Bhabinkamtibmas Desa Sayang BRIPKA Yudha P melaksanakan sambang dialogis dengan Bpk. USEP & Bpk HERMAN selaku petugas parkir yang bertugas di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan sambang ini, Bhabinkamtibmas berdialog dengan seluruh elemen masyarakat dan pihak kepolisian untuk meningkatkan kesadaran terhadap keamanan dan ketertiban (HARKAMTIBMAS) di lingkungan masyarakat. BHABINKAMTIBMAS memberikan peringatan untuk tetap waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan, terutama pencurian dan tindak kriminal curanmor, terutama pada jam-jam rawan. Ia juga mendorong pemilik kendaraan untuk menggunakan kunci ganda atau sistem pengaman lainnya, serta memarkirkan kendaraannya di area parkir cafe yang dilengkapi dengan kamera CCTV untuk mempermudah pengawasan.

Harapannya, melalui kegiatan dialogis ini, masyarakat dapat ikut serta dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif (KAMTIBMAS) serta dapat membantu dalam menekan tindak kriminalitas, khususnya di Desa Sayang dan wilayah Polsek Jatinangor secara umum.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas POLISI RW 13,14 Perum SBG Desa Cihanjuang Kec. Cimanggung

Previous article

Pembinaan Kemitraan Bhabinkamtibmas, Terjalinnya Kedekatan dengan Masyarakat Desa Mekargalih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *