Uncategorized

Pengaturan Pagi Demi Terciptanya Kelancaran dan Ketertiban Bagi Pengguna Jalan

0

Jatinangor,  Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH Unit Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang telah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pelayanan pagi di Jalan Raya Ir Soekarno kecamatan Jatinangor.

Pelaksanaan kegiatan Pengaturan Pagi tersebut merupakan bentuk wujud Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat serta terwujudnya kegiatan arus lalu lintas yang aman, tertib dan juga lancar.

Kapolsek Jatinangor Rogers TH., mengatakan kegiatan Pengaturan Pagi oleh anggotanya bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tingkat kejahatan dijalan.

Pengaturan Pagi ini digelar pada setiap harinya, dimulai dari hari senin sampai hari Minggu. Pada kegiatan Pengaturan Pagi dibagi dibeberapa titik seperti persimpangan jalan dan di tempat keramaian akan kendaraan berlalu lintas

Tak hanya itu dampak Positif Pengaturan pagi diantaranya adalah untuk membantu warga masyarakat dalam menyebrangi jalan dengan selamat serta menghimbau pengendara yang tidak pakai helm serta tidak lengkap pada kendaraan supaya bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan didalam berlalu lintas dijalan.

Harapan kedepannya agar Pengaturan pagi  ini dapat terus ditingkatkan agar para pengendara tertib dalam berlalu lintas dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta bisa membantu masyarakat, pungkas Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Langkah Cipta Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif di Malam Hari, dengan Lakukan Patroli Blue Light

Previous article

Kring Serse, Upaya Polsek Jatinangor Mencegah C-3 di Wilayah Hukum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *