Uncategorized

Pengaturan Lalu Lintas Sore, Bentuk Pelayanan Prima Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Kepada Masyarakat

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin pada sore hari di ruas Jalan Raya Sumedang-Bandung. Sabtu, 14 Oktober 2023 Sore.

Sudah menjadi rutinitas personel Polsek Jatinnagor Polres Sumedang melaksanakan pengaturan lalin di jalur Raya Ir Soekarno.

Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Terlihat dilapangan anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang Bripka M.Rudiansyah bersama anggota lainya, berdiri dititik lokasi rawan kepadatan kendaraan, terpantau arus lalin dari arah Sumedang menuju Bandung maupun arah Sebaliknya tidak adanya antrian ataupun kepadatan kendaraan.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para supir angkutan umum untuk tetap memprioritaskan keselamatan dalam bekendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan,.S.H,.S.I.K., melalui Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H., mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pada sore hari oleh Kepolisian Polsek Jatinangor di jalur Ir Soekarno yang mengundang kepadatan kendaraan.

Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ujar Kompol Roger T.
(Asep R)

Perkuat Sinergisitas, Polri dan Jurnalis Gelar Seven Soccer

Previous article

Sinergitas TNI – Polri, Dalam Kegiatan Sambang koramil 1003 Tanjungkerta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *