Uncategorized

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Satlantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Kepada Masyarakat

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Berdasarkan Petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui Iptu Erigal Panit 1 Lantas didmpingi Aiptu Sugondo Panit 2 Lantas bersama Bripka Ariya Nugraha, S.H. dan Brigadir Viki Satia Wiguna H  melaksanakan pelayanan Pagi terhadap masyarakat dengan Pengaturan Lalulintas dan penyebrangan yang bertempat di Jalan Raya Ir Soekrno Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL Rogers Thomas,.SH., mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat yang hendak beraktipitas di pagi hari.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari karena jalan selalu ramai warga yang pergi bekerja maupun aktipitas lainnya. Akibatnya jalan menjadi ramai karna kendaraan berebut untuk melintas maka ditempatkannya personel Jalan Raya, agar melakukan pengaturan lalu lintas di Perempatan Al Jabar Jalan Baru Jatinangor karena kita tidak ingin masyarakat terhambat karena macet.

“Kegiatan pengatutan lalin pagi ini rutin dilakukan setiap pagi untuk mengurai kemacetan dan membantu pengguna jalan untuk menyebrang jalan dan dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas sangat membantu bagi pengguna jalan. Selain mengurai kemacetan juga membantu warga yang ingin menyebrang jalan,“ imbuh Kompol Roger TH.
(Asep R)

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Jatinangor terus lakukan Patroli Blue Light di Malam Hari

Previous article

Farewell Pangdam lll / Siliwangi bersama Polda Jabar, Kapolsek Jatinangor bersama Personil Lakukan Pengamanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *