Uncategorized

Pengamanan Rombongan Peserta Kirab Panji Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang

0

Cimanggung_Sumedang, telepastinews.com ,- Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cimanggun Kab. Sumedang, telah dilaksanakan giat persiapan dan keberangkatan rombongan peserta Kirab Panji Pemilu Tahun 2024 Dapil 5 ( Lima ) Sumedang meliputi : Kec. Cimanggung dan  Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Kamis (12/10/2023).

Adapun selaku penanggung jawab Ketua PPK Kec. Cimanggung Sdr. Asep Raha Suntana, M.Pd diikuti peserta Kirab Panji Pemilu Tahun 2024 sebanyak lk 100 orang yang terdiri dari : Sekertariat PPK Kec. Cimanggung, anggota PPS Desa se – Kec. Cimanggung, PKD masing – masing Desa sebanyak : 11 orang dengan menggunakan 1 (satu) unit kendaraan R4 dan rombongan kendaraan R2 sebanyak : 40 unit.

Untuk peserta Kirab Panji Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Cimanggung berangkat menuju PPK Kec. Jatinangir dan selanjutnya akan bergabung dengan rombongan dari KPU Kabupaten Sumedang menuju lokasi kegiatan untuk Dapil 5 ( Lima ) yang di pusatkan di SABUSU  Kecamatan Jatinagor Kab. Sumedang.

Bahwa keberangkatan rombongan peserta Kirab Panji Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Cimanggung selajutnya akan bergabung dengan rombongan PPK dari Kec. Jatinagor yang termasuk wilayah Dapil 5 (Lima) Sumedang.

Kendaraan yang dipergunakan dipasangi spanduk gambar Partai Nasional peserta Pemilu Tahun 2024 dan alat peraga lainnya serta pengeras suara untuk melakukan sosialisasi dan ajakan kepada warga agar ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.
(Asep R)

Laksanakan Patroli malam,anggota Polsek Tanjungkerta terus berusaha wujudkan situasi yang aman dan kondusif

Previous article

Bahbinkamtibmas Desa Sukamukti Monitoring Kegiatan Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional Pusat melalui PT.POS Indonesia kepada warga Masyarakat Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar kab.Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *