TNI-POLRI

Pengabdian Kepada Masyarakat Pasis Dikreg LXIV Seskoad Le64cy di Yonif 203/AK

0

Tangerang, telepastinews.com ,- 28 Agustus 2024 – Para Perwira Siswa (Pasis) Dikreg LXIV Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad) melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Markas Yonif 203/AK. Kegiatan ini meliputi sunatan massal dan Pengobatan massal yang diadakan pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Sunatan massal yang diadakan di Aula Haryanto Yonif 203/Arya Kamuning melayani anak-anak warga sekitar. Kegiatan ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat setempat dan bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi mereka.

Selain sunatan massal, pengobatan massal juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) pada Penelitian KKL Binsat Pasis Seskoad. Program ini diharapkan dapat meringankan beban hidup warga sekitar dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Komandan Yonif 203/AK, Letkol Inf Isnanto Roy Saputro, S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan memperlihatkan kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap ini bisa menjadi contoh dan memotivasi pihak lain untuk melakukan hal serupa.”

Kegiatan PKM ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari nilai-nilai kepedulian sosial yang diusung oleh Seskoad pada program Magister Terapan, sekaligus sebagai sarana untuk melatih para Perwira Siswa dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.
(Asep R / Red*)

Hendrik-Luky Awali Perjuangan Pilkada dengan Prosesi Adat di Bale Agung Srimanganti

Previous article

Alumni Peduli, Hendar Hermawan Siap Selamatkan SDN Ciboboko dari Kondisi Memprihatinkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in TNI-POLRI