DaerahFeature

Pembangunan Masjid Al Baroqah Nantinya Akan Dijadikan Ikon di Wilayah Desa Cintamulya

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Antusiasme warga masyarakat besama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas PP) dalam melaksanakan kegiatan sosial gotong-royong pengecoran pembangunan Masjid Al Baroqah di dusun Citanggulun, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Sabtu (24/06/2022).

Kegiatan tersebut dinahkodai langsung oleh kepala Desa Cintamulya Syarif Wahyudi, yang juga menjabat sebagai ketua Ormas PP Kecamatan Jatinangor. Tak hanya menahkodai Beliau (Syarif Wahyudi) turun langsung ikut bekerja dilapangan bersama masyarakat.

Menurut Kades Cintamulya, “kegiatan hari ini dibagi dua sif, untuk warga sekitar kerja bakti pengecoran mulai dari pukul 8.00-11.00 WIB, Sementara untuk Organisasi Pemuda Pancasila dimulai pada pukul 13.00-16.00 WIB.” Ucapnya saat dihubungi via telpon.

“Anggaran mesjid tersebut dasar awal pembiayaan nya yakni hibah dari keluarga besar Bapak Haji Cucu (almarhum) sebesar 1,5 milyar,” Imbuhnya.

Sebagai Ketua DKM Masjid Al Baroqah tersebut adalah Aiptu Denden S yang Dinas di Propam Polda.

Kepala Desa Cintamulya Syarif Wahyudi Berharap, setelah mesjid itu selesai dibangun semoga warga masyarakat kami bisa lebih giat lagi dalam pelaksanaan ibadah sholat berjamaah nya.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Desa Cikeruh Laksanakan Pawai Obor

“Mudah mudahan dengan ada nya Masjid yang sangat megah dengan total biaya milyaran itu bisa menjadi salah satu mesjid yang akan jadi ikon di Cintamulya dan bisa menumbuhkan kecintaan yang sangat tinggi lagi terhadap agama kita yakni agama Islam.” Pungkas Syarif.
(Asep R)

Kepedulian TNI Saat Berikan Motivasi Kesembuhan Untuk Istri Anggota Kodim Sumedang yang mengalami Sakit Tumor ganas

Previous article

Jejak Karir Ison Jagger Pria 54 Tahun Asal Ciamis Dengan Suara Khas Vokalis The Rolling Stones

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah