NasionalSeni & Budaya

Pembacaan Wangsit Siliwangi di Acara Kuker Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) oleh Patriot Siliwangi Sejati

0

Bandung, telepastinews.com ,- Patriot Siliwangi Sejati berkesempatan membacakan Wangsit Siliwangi dalam rangka kunjungan kerja Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, berlokasi di Lapangan Apel Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh No. 69 Bandung. Kamis (14/9/2023).

Acara yang Bertemakan “Wawangi Wangsit Siliwangi”, yang dihadiri oleh PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin beserta jajaran, lalu Para Perwira dari TNI maupun Polri, dan Para Tokoh Agama sekaligus Tokoh Budaya.

Pembacaan Wangsit Siliwangi diwakili oleh Humas Dewan Perwakilan Pusat (DPP), Romo Pras.

Ucapan terimakasih disampaikan Romo usai pembacaan Wangsit Siliwangi tersebut, “saya sangat berterima kasih kepada semua sektor yang telah memberikan kesempatan untuk membacakan Wangsit Siliwangi dalam acara ini.” Katanya,

“Suatu kebanggaan bagi kami Paguyuban Patriot Siliwangi khususnya saya bisa membacakan Wangsit Siliwangi yang memiliki penuh arti dan makna untuk kehidupan di depan KASAD, PJ Gubernur dan yang lainnya,” Tandas Romo

Sementara itu Dewan Pembina Patriot Siliwangi¬† Iwan Sejati, S.A.P., berharap, “semoga momentum ini bisa diaplikasikan untuk semua masyarakat yang hadir dalam acara ini. Tidak lupa kami keluarga besar Paguyuban Patriot Siliwangi sangat bangga bisa membacakan langsung Wangsit Siliwangi di depan Para Pimpinan.” Pungkasnya.

Saat pembacaan Wangsit Siliwangi tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Tonton juga Videonya disini

(Asep R / Red*)

Kasad Hadiri Deklarasi Kebangsaan Mantan Anggota NII Di Kodam III/Slw

Previous article

KASAD Terima Piagam Wangsit Siliwangi Dari Patriot Siliwangi Sejati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional