Uncategorized

Pelayanan Pagi Hari Terhadap Masyarakat Pengguna Jalan, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Lakukan Penyebrangan dan Pengatiran Lalin di Wilayah Hukum Polsek Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Kegiatan pelayanan terhadap masyarakat secara rutin, dilaksanakan penyebrangan dan pengaturan arus lalin di Jalan Raya Ir Soekarno kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Pengaturan ini dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, AIPDA Dadang Gumilar serta BRIPTU Vicky di depan Pos Lantas BGG Jatinangor.

Kegiatan tersebut, disampaikannya sesuai arahan dari Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH serta atensi dari Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK,.

Pagi hari jalur mulai ramai arus lalin, masyarakat mulai berangkat untuk melakukan aktifitas masing, sehingga perlunya kehadiran petugas polri untuk melaksanakan pelayqnan penyebrangan dan pengaturan, untuk memberikan keamanan dan kelancaran arus lalin.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H., kehadiran Polri di saat aktivitas masyarakat awal pagi sangat di butuhkan demi memberi keamanan dan kelancaran àrus lalin , petugas Polri harus tanggap dan iklhas untuk melaksanakan kewajibannya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, pungkasnya.
(Asep R)

Guna Mencegah Tindak Kejahatan C-3 Malam hingga Dini hari, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Gencarkan Terus Blue Light Patrol

Previous article

Bersama Perangkat Desa di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang, ajak Harkamtibmas di Lingkungan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *