Uncategorized

Pelayanan Humanis, Unit Lantas Polsek Cicalengka Lakukan Gatur Pagi

0

Cicalengka, telepastinews.com ,-  Anggota Lantas Polsek Cicalengka  Polresta Bandung Polda Jabar  melaksanakan pengaturan rutin setiap pagi. Rabu (01/11/23).

Pengaturan pagi ini dilakukan rutin dan merupakan suatu bentuk ketulusan dan keiklasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai Kemanusiaan,”Pungkasnya

Setiap pagi terlihat Anggota lantas Polsek Cicalengka  Polresta Bandung Polda Jabar  membantu para siswa menyebrang jalan. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas terutama bagi para pelajar yang mau masuk sekolah.

Selain itu, Anggota Polsek Cicalengka menerangkan jika diniatkan dengan ibadah maka memilih polisi sebagai profesi adalah jalan menuju Surga ,Kalimat ini selalu didengungkan dikandung maksud agar menambah semangat anggota dalam berbuat baik,”Ungkapnya.

Sebagai Kepolisian harus memberikan Pelayanan sesuai apa yang kita bisa kerjakan secara maksimal dan selalu berada ditengah – tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung. Tutupnya.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH.,MH mengatakan dengan kehadiran anggotanya dilapangan baik siang maupun malam dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
(Asep R)

Sambang Objek Vital,Unit Samapta Polsek Cicalengka Berikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Pastikan kamtibmas aman, Personil Piket Polsek Rancaekek dipimpin bawas Aiptu Asep Warlan patroli KRYD malam sasar objek vital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *