Ekonomi

Peduli UMKM, Begini Cara Kapolres Banjar Mendukung Kemajuan UMKM Kota Banjar Polres Banjar Polda Jabar –

0

Banjar, telepastinews.com – Polres Banjar Polda Jabar – Setelah suksesnya acara live music yang digelar di Pos Terpadu pada Operasi Lilin Lodaya 2022, desakan masyarakat untuk menggelar kembali live music tersebut, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. merealisasinya tadi malam. (03/02/2023)

Tidak hanya sekedar live music, atas kerja sama dengan Mojang Jajaka (Moka) Kota Banjar, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) sebagai pembina para UMKM di Kota Banjar.

Sehingga pada acara live music yang bertajug Moka Moro UMKM di Panggung Presisi tersebut turut melibatkan pula para pelaku UMKM dengan menggelar barang-barang dagangannya di pinggir panggung,

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini untuk mendukung kemajuan UMKM di Kota Banjar dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, pihaknya memfasilitasi kegiatan tersebut juga untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk menikmati musik serta memberi wadah kepada para Musisi Kota Banjar.

“Kegiatan ini Kami laksanakan tadi malam (03/02/2023) dan malam ini (malam Minggu), untuk itu Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar, hayu sama-sama ramaikan kegiatan ini dan jajan di Alun-alun Kota Banjar untuk mendukung UMKM di Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar. (04/02/2023)

Candra salah satu pelaku UMKM yang berjualan minuman segar mengatakan apresiasi atas kegaitan tersebut serta mengucapkan terima kasih atas kepada Kapolres Banjar yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Kami harap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, agar Kami dan pelaku UMKM lainnya dapat mengenalkan barang dagangan Kami kepada masyarakat kora Banjar secara luas” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P.,M.I.Pol., Waka Polres Banjar, para pejabat utama, para perwira, serta Personel Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta Wakil Ketua serta Para pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.

(Adhiet)

PATRIOT SILIWANGI SEJATI SOSIALISASIKAN DAN BERIKAN 9 PIGURA WANGSIT SILIWANGI KEPADA RAJA DAN SULTAN NUSANTARA

Previous article

Wangsit Siliwangi Bergema di Gedung Sate pada acara rangkaian Rakernas KNPI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi