Uncategorized

Peduli Terhadap Generasi Bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Polsek Banjaran-Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustofa memberikan materi wawasan kebangsaan dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada siswa siswi MTS  MASLAKHULHUDA kp.Sukarame Desa Sindangpanon kec.Banjaran Kab.Bandung,jumat (14/07/2023).

Pada Kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada siswa-siswi tentang bahaya narkoba, bagi generasi muda terutama kalangan pemuda dan pelajar yang harusnya memiliki masa depan yang cerah dan mampu meraih cita-cita yang gemilang, jangan sampai terjerumus kedalam lingkaran Narkoba karena Efek dari narkoba dapat merusak kesehatan bagi pengguna, bahkan syaraf otak kita juga akan rusak apabila sudah menggunakan Narkoba.ujar Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, adanya kegiatan ini yang merupakan satu bentuk pembinaan yang dilaksanakan Polsek Banjaran melalui para Bhabinkamtibmas di setiap wilayah binaan untuk mencegah rusaknya para generasi bangsa kita akibat pengaruh Narkoba.

Disampaikan Kapolsek bahwa pelajar harus ikut berperanserta dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, hal ini sangat penting guna menciptakan lingkungan sekolah bersih narkoba.

Harapan ke depan  Kompol Heri berharap , penyuluhan dan pembinaan ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu, sehingga dapat menambah wawasan serta pemahaman tentang narkoba kepada para pelajar di wilayah Hukum Polsek Banjaran.tandasnya.

Editor. Asep R

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Previous article

Curhat Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung AKP ASEP DEDI, S.H Bersama Forum Ormas LSM dan warga masyarakat Kec. Solokan Jeruk, Kab Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *