Uncategorized

Patroli Siang Hari,Personel Polsek Banjaran Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli siang di seputaran wilayah kecamatan Banjaran. Sabtu (07/09/2024)

Kegiatan ini di laksanakan oleh Unit samapta Polsek Banjaran Aiptu Komarudin  yang turut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang dijumpainya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono mengatakan“Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya

Patroli siang ini juga bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Banjaran untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat dan mencegah potensi gangguan keamanan.

Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, melaporkan segera setiap kegiatan yang mencurigakan, dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.pungkasnya.
(Asep R)

Bentuk Sinergitas TNI-POLRI ,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dampingi Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga Desa Tarajusari

Previous article

Cegah Terjadinya kemacetan Personil Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *