Uncategorized

Patroli Sambang Dialogis, Polsek Kertasari Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam PLN Gardu Induk Santosa Kertasari

0

Kertasari, telepastinews.com ,- Menindaklanjuti arahan Arahan Kapolresta Bandung, agar seluruh anggota Polsek Kertasari khususnya Unit Patroli dan Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan kapolsek Kertasari bersama Unit Patroli Polsek Kertasari, saat melakukan patroli kewilayahan menyambangi PT. PLN Gardu Induk Santosa Desa. Santosa Kec. Kertasari Kab. Bandung (28/07/2024).

Bahwa kehadiran Polisi sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Dalam sambangnya, Kapolsek Kertasari Iptu Fajar Sodik, SH memberikan saran kepada satpam yang sedang bertugas, agar selalu siap siaga dan penuh rasa tanggung jawab dalam bertugas, agar tercipta keamanan dan ketertiban dilingkungan perusahaan, baik terhadap karyawan maupun terhadap barang / aset perusahaan, serta yang tidak kalah penting menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing.

Iptu Fajar Sodik juga menghimbau kepada seluruh anggota satpam, agar memperhatikan sikap tampang, selalu respek dan tanggap terhadap tamu ataupun atasan, serta tingkatkan patroli di jam-jam rawan, guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di perusahaan, serta selalu waspada dan selalu melakukan berkoordinasi dengan aparat kepolisian, apabila ada permasalahan yang menyangkut tindak pidana, agar cepat di atasi dan permasalahan tersebut tidak meluas.
Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H. yang di wakili Kapolsek Kertasari Iptu Fajar Sodik, SH mengatakan dengan patroli dialogis dengan petugas keamanan bertujuan untuk mewujudkan kamtibmas tetap aman juga untuk menjalin silaturahmi dengan pihak keamanan agar terjalin komunikasi kedekatan yang baik antara Kepolisian dengan pihak keamanan PT. PLN Gardu Induk Santosa.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” terang Iptu Fajar.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Laksanakan Giat Sambang Kepada Masyarakat

Previous article

Peduli lingkungan Polisi di Bandung manfaatkan sampah organik sebagai pakan Magot BSF

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *