Uncategorized

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

0

Nagreg, telepastinews.com ,– Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Rangga Firmansyah, meningkatkan intensitas patroli malam dan kontrol kegiatan Siskamling warga di wilayah Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (26/10/2024)

Patroli ini dilakukan guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan pada malam hari, Bripka Rangga memantau sejumlah titik rawan dan area permukiman untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa tenang kepada masyarakat.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini juga menjadi salah satu bentuk kesiapan seluruh jajarannya termasuk Bhabinkamtibmas, dalam mendukung suksesnya Pilkada serentak.

“Patroli ini penting untuk menjaga stabilitas wilayah agar pelaksanaan Pilkada nanti berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan,” ujar Kompol Sumartono.

“Selain patroli, Bhabinkamtibmas juga aktif memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye hingga hari pemilihan berlangsung.” tambahnya.

“Diharapkan, melalui peningkatan patroli dan kerjasama dengan masyarakat, dapat meminimalisir potensi gangguan, serta situasi Kamtibmas tetap dalam kondisi yang aman dan damai menjelang Pilkada serentak 2024”, pungkasnya.
(Asep R)

Milangkala Ke-12 Padepokan Singajaya Yang Berada Di Kabupaten Bandung Barat , Tetap Eksis Melestarikan Budaya Lokal

Previous article

Cooling System Jelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024, Personil Polsek Majalaya Laksanakan Patroli Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *