Uncategorized

Patroli KRYD Siang Hari, Mempertahankan Ketertiban dan Keamanan di Polsek Jatinangor

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Kegiatan patroli KRYD siang hari yang dilaksanakan oleh Polsek Jatinangor Polres Sumedang pada Hari Kamis , Tanggal 14 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 hingga selesai.

Kegiatan patroli tersebut berlangsung di beberapa lokasi strategis, meliputi
SPBU Cibeusi, Toko Buku AA, Halaman Parkir Puskesmas Jatinangor,  Kawasan Perbankan Unpad.

Pelaksana kegiatan ini melibatkan Aiptu Yayat Hidayat (Panit I Samapta) dan Briptu Panji Satria N (Baunit Samapta).

Sasaran dari patroli ini mencakup jalan nasional, jalan kabupaten, kawasan obyek vital, perkantoran, perbankan, wilayah pemukiman penduduk, dan tempat parkir kendaraan.

Tindakan yang diambil selama patroli melibatkan himbauan kepada Scurity SPBU Cibeusi Agar tetap waspada dan memonitor situasi KAMTIBMAS di sekitar SPBU, Menghimbau Kepada Juru Parkir Kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat Agar selalu memantau kendaraan yang diparkir dan memperhatikan KAMTIBMAS dan membantu Kelancaran Lalulintas, Menghimbau security bank untuk selalu melakukan pengecekan kendaraan, Ingatkan Selalu kepada pengunjung untuk mengunci stang dan pastikan tidak ada kunci yang tertinggal dan waspada terhadap kejahatan siang ataupun malam hari, terutama pencurian kendaraan.
Laporkan jika ada sesuatu yang mencurigakan.

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, kejahatan jalanan, serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatinangor. Selain itu, kami juga berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang.

Dengan senang hati kami sampaikan bahwa selama kegiatan patroli, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang tetap dalam keadaan aman dan kondusif, tanpa terjadi kejadian yang menonjol.

Demikianlah laporan ini kami sampaikan, atas perhatian dan arahan Jenderal, kami ucapkan terima kasih.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Membangun Sinergi dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas dengan Purnawirawan Polri Desa Cileles

Previous article

259 orang Siswa SMK Bhakti Nusantara Sumedang Akan Diberi Bekal Kepemimpinan LDKS di Kodim 0610/Sumedang Selama Tiga Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *