Uncategorized

Patroli Dialogis Siang Hari Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Tingkatkan Keamanan dan Cegah C3

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada Hari Jum’at tanggal 5 Januari 2024, Berdasarkan Perintah Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos.,Piket Samapta dan Anggota Gabungan Piket Pungsi Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis Siang Hari.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang.

Sasaran patroli mencakup Pertokoan, tempat keramaian islamic center dan objek vital yang rawan terjadinya C3 dan gangguan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Sumedang Selatan melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek Vital, tempat keramaian dan warga masyarakat.

Dengan kegiatan patroli ini, Kapolres Sumedang mengharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri, serta dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan, Kelola Sambang Silaturahmi dan Himbauan Pasca Gempa di Wilayah Kotakulon, Sumedang

Previous article

Kapolres Sumedang dan Kapolsek Sumedang Selatan Dampingi Menko PMK RI dan Kepala BNPB RI Tinjau Lokasi Gempa Bumi, Sumbangkan Bantuan untuk Korban di Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *