Uncategorized

Patroli Dialogis, Anggota Samapta Polsek Cileunyi cek dan kontrol Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Anggota Piket Samapta Polsek Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat rutin patroli dialogis di Kantor Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (17/9/2024)

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, cek dan kontrol pelayanan kepada masyarakat serta isu-isu yang beredar maupun masukan dari seluruh elemen masyarakat, selaku mitra keamanan Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowoz S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan dari masyarakat dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap wilayah binaan.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tutur Kompol Rizal Adam

Karena itu, selaku Kapolsek, Kompol Rizal Adam mengarahkan personelnya untuk selalu memberikan himbauan kepada seluruh pihak agar bekerjasama dengan pihak kepolisian, guna memelihara kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas perwira berpangkat bunga melati satu di pundaknya ini.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta Aipda Iwan Somantri Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis Antisipasi Rawan Tindak Pidana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *