Daerah

Patriot Siliwangi Sejati Turut Serta Kegiatan Jambore Ormas Jawa Barat

0

Kab Bandung Barat, telepastinews.com ,- Bakesbangpol Jawa Barat mengadakan Kegiatan Jambore Ormas Jawa Barat, Dengan tema  Membangun Sikap Bela Negara Untuk Meningkatkan Sinergitas Dalam Upaya Mewujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Di Dodik Bela Negara Rindam lll Siliwangi, Jl. Cikole Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Senin (26/6/2023) s/d Selasa (27/6/2023), Sebagai Ketua Pelaksana Ruliadi. Se, M. Si (Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama, dan Kemasyarakatan), Sebagai Analis Ormas Dani Hadianto, SE. MAB (Analis Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan).

Patriot Siliwangi Sejati dalam giat tersebut mengirimkan 2 kadernya, Sajan Adhi Diyansah (Ketua DPC Kota Bandung) dan Andi Muhammad Lutfi Narang (Sekjen DPC Kota Bandung).

Geladi Upacara Pembukaan di pimpin oleh Kapten Inf. Suwarno (Komandan Upacara), Sebagai Pembina Upacara Pembukaan  Dr.Drs.H.R.Iip Hidajat, M.Pd (Kepala Bakesbangpol Jabar).
Materi Wawasan Kebangsaan di sampaikan oleh Letkol Inf. Dr. Harlansyah.
Materi Membangun Sikap Bela Negara Untuk Meningkatkan Sinergitas Dalam Upaya Mewujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024 di paparkan oleh Prof Dr. Cecep Darmawan SIP. S. Pd. SH. M. Si.
Materi Bela Negara Dalam Era Digital di sampaikan oleh Ir. H. Juwanda.
Geladi Upacara Penutupan di pimpin oleh Kapten Inf. Suwarno.
Di sela sela materi yang di berikan peserta juga melakukan kegiatan Out Bound / Team Building Ishoma, renungan malam, dll  yang di dampingi oleh Pembina dan Panitia.

Semoga Kegiatan Jambore Ormas Jawa Barat yang di ikuti oleh 75  Ormas Se Jawa Barat ini menjadi ajang Silaturahmi dan Sinergitas yang baik buat Ormas Se Jawa Barat Khusus nya dan Indonesia pada umumnya, Hingga bisa tercipta Kondusifitas Pemilu 2024, Ungkap Iwan Sejati. S.A.P (Ketua Dewan Pembina).

S. H. Prasetiyanto.

Yonarhanud 14/PWY Gelar Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jabar

Previous article

Tangis Haru Nenek Iyoh, Saat Terima Kunci Rumah Dari Dandim Kota Bogor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah