Daerah

Patriot Siliwangi Sejati Konsisten Sedekah Nasi Bungkus (SENASIB) Jumat Berkah

0

Bandung Raya, telepastinews.com

Program SENASIB ( SEDEKAH NASI BUNGKUS) kegiatan yang gagas paguyuban patriot siliwangi sejati DPP pusat setiap jumat 2/6/2023 berbagi sedekah nasi bungkus kepada tukang becak,musafir ,tuna wisma,dan tukang parkir.

acara yang dilaksanakan di depan kantor desa sayati kecamatan margahayu diharapkan dapat membantu masyarakat terutama mereka yang kurang mampu di sepajang jalan sayati kopo dan sekitarnya

Ahmad Sudrajat sebagai sekertaris DPC paguyuban patriot siliwangi sejati kab bandung mengatakan sejauh ini dengan kegiatan yang di adakan setiap jumat (SENASIB) paguyuban patriot siliwangi sejati kab bandung mendapat respon positif  dan dukungan dari berbagai pihak khususnya di wilayah kec margahayu. kami sangat berterima kasih kepada rekan rekan aggota polsek margahayu,pemdes sayati,sodara,sahabat dan para donatur yang tidak mau di sebutkan, telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk terus memberikan support kepada kami untuk menjalankan program ini,dan semoga bantuan nya menjadi berkah untuk semuan.pungkas nya

Kegiatan yang dihadiri bendahara  DPC paguyuban patriot siliwangi sejati kab bandung budi setiawan,Bhabinkamtibmas Desa sayati Aiptu bambang setiawan, dan anggota patriot siliwangi sejati kab bandung  herman,vicki,steven gervan,tendi berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

DPP Dan DPC Kota Bandung juga giat Sedekah Nasi Bungkus (SENASIB) Jumat Berkah di sekitar Jl.A.Yani Kota Bandung hingga Jl.Kircon/ Jl.Jakarta Kota Bandung dengan langsung turun ke jalan membagikan ke para pengamen jalanan, tuna wisma, dll dengan harapan Patriot Siliwangi Sejati bisa langsung menyentuh masyarakat yang benar benar membutuhkan makan. Hadir dalam giat tersebut Widi Hasto (Bendahara Umum DPP), Romo Pras (Humas DPP), Rendy (Bendahara DPC Kota Bandung). Semoga Kader kader DPP, DPC Kota Bandung, DPC Kab.Bandung bisa senantiasa solid dan konsisten dalam aplikasi berbuat baik yang mana sesuai dengan Program Rabu, Kamis, Jumat (RAKAAT), Ucap Iwan Sejati. S.A.P (Ketua Dewan Pembina).

(jay – editor: S.H.Prasetiyanto)

Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Satgas TMMD ke-116 Kodim 0610/ Sumedang Luangkan Waktu Bangun Komsos ke Rumah Warga

Previous article

Pangdam III/Siliwangi: Keberhasilan Adalah Kemenangan, Kekalahan Bukan Tujuan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah