Hukum

Patriot Siliwangi Sejati Hadiri Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Ormas

0

Bandung, Telepastinews.com –  Patriot Siliwangi Sejati (Pasti) menghadiri undangan dari Bakesbangpol Provinsi Jawa Barat dalam acara kegiatan workshop dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahangunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Organisasi Masyarakat di Hotel Horison, Jl.Pelajar Pejuang 45 No.121 Bandung, Kamis !29/09/2022)

Hadir Pada acara tersebut Kaban Kesbangpol Provinsi Jawa Barat Dr.Drs.H.R Iip Hidayat. M,Pd, Sekaligus memberikan materi pemaparan Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Organisasi Masyarakat.
Materi Pemaparan Pengembangan Karakter Penggiat Anti Narkoba oleh Clorinda Vinska, M.Psi. Dasar Adikasi dan Tata Laksana Rehabilitasi oleh Ketua Ikatan Konselor Adikasi Indonesia (IKAI) Jawa Barat. Pengembangan Peran Serta Masyarakat Dalam Upaya P4GN oleh Bhatara Sena.

Hadir juga beberapa perwakilan Organisasi Masyarakat Provinsi Jawa Barat. Dalam paparannya Kaban Kesbangpol Provinsi Jawa Barat Dr.Drs.H.R. Iip Hidayat. M,Pd berharap,
1. Organisasi Masyarakat menjadi Agen minimal buat diri sendiri, keluarga, Lingkungan sekitar.
2. Melakukan Edukasi hingga sebagai nara sumber buat masyarakat umum dalam Penggiat Anti Narkoba.
3. Acara seperti ini, bisa berkelanjutan, sehingga Anti Narkoba bisa menyentuh masyarakat luas.

BACA JUGA :  Polres Sumedang Gelar Press Release Pengungkapan Tindak Pidana Pencabulan Anak Dibawah Umur di Situraja Sumedang

Sementara itu, Didin Suhendar Ketua Umum Patriot Siliwangi Sejati senantiasa mendukung program pemerintah khususnya P4GN yang menjadi harapan Kaban Kesbangpol Jawa Barat. “Syarat utama anggota kami tidak terlibat narkoba dan barang-barang terlarang lainnya” tegasnya.

Sumber : S.H.Prasetiyanto (Humas Pasti)
(Suherman/Red)

Maulid Nabi itu Mujizat Terbesar yang Memberi Kebahagian Pada Umat

Previous article

Warga Dapatkan Akses Legal Untuk Ikut Mengelola Bagian Hutan Selama 35 Tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum