Seni & Budaya

Patriot Siliwangi Sejati DPD Kabupaten Bandung Gelar Pragram Senasib

0

Kab. Bandung, telepastinews.com – Paguyuban Patriot Siliwingi Sejati Kabupaten Bandung kali ini mengadakan kegiatan sosial bertema SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus) Jumat 11 November 2022.

Ketua DPD Patriot Siliwangi Sejati Kabupaten Bandung Aep Saepudin menuturkan,
kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dilaksanakan di seputar Jalan Kopo Sayati, Kabupaten Bandung, dengan sasaran sedekah pemulung, tukang becak, pedagang asongan dan musafir, ujar Aep saat dihubungi via telepon sekuler.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah bagian dari program utama PARTIOT SILIWANGI SEJATI yaitu RAKAAT ( Rabu, kamis, jumat) diantaranya Rabu nyunda, kamis tawasulan ,dan jumat Senasib (Sedekah nasi Bungkus).

Ketua DPD Kabupaten Bandung yang akrab disapa Bah Aep mengajak semua anggota dalam rangka menjalankan program rutin patriot siliwangi untuk membangun kepekaan dan kepedulian terhadap sesama untuk saling membantu walaupun dengan cara yang sederhana. “Kita tetap bisa membantu sesama dalam hal yang positif , semoga kedepan semakin lebih baik lagi, kita akan terus bergerak untuk masyarakat” ujar Bah Aep.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik materiil maupun immateriil, pungkas Bah Aep.

BACA JUGA :  Patriot Siliwangi Sejati Gelar Milangkala ke-2

Romo menambahkan, program “Senasib” merupakan program rutin Patriot Siliwangi Sejati pusat yang selalu dilaksakan tiap hari jumat dan harus diimplentasikan di setiap DPD, ujar Humas DPP Patriot Siliwangi Sejati. (herman)

Penyusunan RKA Miliki Nilai Strategis, Sebagai Indikator Kualitas Kinerja Satker Jajaran

Previous article

Ratusan Polisi Amankan Konser Musik Di Kiarapayung Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *