DaerahSeni & Budaya

Patriot Siliwangi Sejati dengan Konsisten Laksanakan Program Kamis Tawasulan

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Program-program yang di gagas Patriot Siliwangi Sejati tetap konsisten dilaksanakan hingga saat ini, program tersebut yakni RAKAAT (Rabu, Kamis, Jumat).

Saat ini Patriot Siliwangi Sejati (PSS) Seperti biasa hari Kamis (17/10) malam, gelar Tawasulan dan Doa bersama, di Villa Bumi Ageung (Kator DPP PSS) kp. Cilaja no.100, Desa Giri Mekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kamis (17/10/24) malam, yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina dan para pengurus beserta jajarannya.

Usai program hari kamis dilanjut besok Jumat (18/10) siang dengan melaksanakan perbuatan baik yakni program SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus).

Bagaimanapun keadaannya Paguyuban yang bergerak dibidang Sosial, Budaya dan Keagamaan tersebut tetap selalu konsisten melaksanakan program-programnya.

Saat di konfirmasi Ketua Dewan Pembina Iwan Sejati, S.A.P., mengatakan program yang di gagas Patriot Siliwangi Sejati memang selalu konsisten dilaksanakan.

“Program yang dilakukan Patriot Siliwangi Sejati didasari oleh niat, tujuan dan cara yang baik sebagai upaya menambah perubahan perilaku kearah yang lebih baik agar menjadi pengingat dalam berperilaku dalam keseharian di dalam perjalanan kehidupan manusia serta berupaya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.” Pungkasnya.
(Asep R)

Pangdam III/Slw: Laksanakan Tugas dengan Tulus dan Ikhlas

Previous article

Pelayanan Pagi dan Sore, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah